intens.news
Mitra Informasi

Jokowi dan Sandiaga Uno jadi Inspirasi Hipmi Banyuasin

0 6

Intens.news, BANYUASIN – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Banyuasin, Ahmad Mahmud optimistis bahwa organisasi Hipmi dan anggotanya bisa maju bersaing ke kancah nasional.

Hal ini diungkapkannya pada acara Pengukuhan Badan Pengurus Cabang Hipmi Kabupaten Banyuasin di Ruang Auditorium Pemkab Banyuasin, Kamis (08/04/2021).

“Harapan saya bakal tumbuh pengusaha-pengusaha muda yang mampu berkembang dan bersaing dalam kancah nasional, termasuk anggotanya bisa menjadi orang besar kedepan,” katanya.

Dikatakan Ahmad, berkaca dari Presiden Jokowi dan Mentri Pariwisata Sandiaga Uno dan beberapa lainnya bawah mereka pernah tergabung dalam organisasi Hipmi. Semua berasal dari BPC tingkat bawah dan kemudian naik.

“Kalau beliau jadi presiden kenapa kita tidak. Begitu pun dengan pengurus lainnya seperti Menpar Sandiaga Uno dan lainnya. Semoga berkah kedepannya dan sinergi dengan visi dan misi Pemkab Banyuasin,” tegasnya.

Sementara Bupati Banyuasin Askolani mengatakan sangat mendukung adanya Hipmi Banyuasin. Dirinya membenarkan bahwa orang-orang besar di negeri ini pernah tergabung di Hipmi.

“Saya berharap, anak-anak muda selalu punya inovasi dan mengasah jiwa enterpreneur. Kita harus punya mimpi besar dan berpikir jauh, bagaimana jadi pengusaha handal, harus punya keinginan dan berani memulai,” katanya.

Editor: Deddy Pranata

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More