intens.news
Mitra Informasi

Jual Barang Berharga Demi Nikah, Seorang Anak Dilaporkan Ibu Kandung

0 52

Intens.news, PALEMBANG – Tak ada biaya untuk meminang sang pujaan hati, AF nekat mencuri perhiasan orang tuanya sendiri. Nahasnya, aksi yang dilakukan AF justru dilaporkan ibu kandungnya yakni MA (55) ke Mapolrestabes Palembang, Rabu (25/11/2020).

Atas kejadian yang dilakukan anaknya, warga Jalan Sultan Agung, Lorong Lebak, Kelurahan 1 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang ini mengalami kerugian mencapai Rp 115 juta.

Ketika membuat laporan, MA menuturkan baru bisa membuat laporan sekarang karena posisi kejadian masih berada di luar kota. “Saat kejadian saya berada di luar kota dan baru pulang beberapa hari terakhir hingga baru bisa melaporkannya ke polisi,” ujarnya.

Awalnya, MA tidak mau melaporkan anaknya, namun untuk memberikan efek jera kepada sang anak jadi ia melaporkan kejadian itu ke SPKT Polrestabes Palembang.

Ia menjelaskan, kejadian itu bermula saat korban hendak pergi ke luar kota dan mengecek barang berharganya di lemari dalam keadaan terkunci. “Pas saya mau berangkat saya cek lagi barang saya, ketika di cek barang itu sudah tidak ada lagi,” ungkapnya.

Dikatakannya, MA sempat menghubungi AF untuk memastikan barang berharga itu.  “Ia mengakui perbuatannya,” jelas MA.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan pencurian dalam keluarga.

 “Ya benar anggota kita sudah menerima laporan polisi mengenai tindak pidana pencurian dalam keluarga dan laporannya sudah diserahkan kepada Unit Reskrim” singkatnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More