intens.news
Mitra Informasi

Jumat Berbagi, Kepolisian Palembang Beri Sarapan Bagi Pejalan Kaki dan Pengendara

0 45

Intens.news, PALEMBANG – Usai melakukan pres releas terkait pengamanan puluhan Juru Parkir (Jukir) Liar, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji, dan Waka Polrestabes Palembang, AKBP Andes Purwanti beserta jajaran langsung melakukan kegiatan Jumat Berbagi.

Dalam kesempatan ini Kapolrestabes berserta jajaran memberikan sarapan gratis kepada masyarakat pengendara sepeda motor, seperti Ojek Online, tukang becak, dan masyarakat kurang mampu yang melintas di jalan Gubernur H Bastari, tepatnya di depan kantor Mapolrestabes Palembang, pada Jum’at (3/7/2020).

“Ini merupakan kegiatan Jum’at berbagi dari anggota Polwan Polrestabes Palembang, bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Para Polwan menyiapkan stan yang diberi nama kedai Jumartis Polwan Polrestabes Palembang,” ungkap Anom.

Diharapkannya, semoga kegiatan Jum’at berbagi secara gratis ini, terus berlanjut dan mampu meringankan ekonomi masyarakat.

“Kemudian semakin dekat dengan semua lapisan masyarakat kota Palembang,” tuturnya.

Sedangkan di tempat yang sama, Muslim (47) Ojek Online mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah berbagi dengan membagikan sarapan untuk mereka.

“Terimakasih bapak dan ibu polisi atas perhatianya yang sudah membagikan sarapan paginya untuk kami, semoga ini menjadi berka bagi kami,” ucapnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More