intens.news
Mitra Informasi

Kabar Baik, 7 Orang Positif Corona di Muara Enim Sudah Sembuh

0 435

Intens.news, MUARA ENIM – Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Muara Enim menyampaikan kabar baik terkait perkembangan kasus positif virus Corona. Pada hari ini, Jum’at (22/5/2020), Gugus Tugas melaporkan ada 7 pasien positif Corona yang sudah dinyatakan sembuh.

“Ya benar, total keseluruhan sudah ada 7 pasien positif Corona yang sembuh,” ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Muara Enim, Panca Surya Diharta.

Panca bilang, sebelumnya ada 1 pasien yang sudah sembuh dan di tambah hari ini 6 orang. Ke-6 orang tersebut, 5 di antaranya merupakan tenaga medis, dan 1 dari non medis, namun masih keluarga dari salah satu tenaga medis.

Dari ke-6 orang yang telah dinyatakan sembuh tersebut diketahui dilakukan 2 kali Tes Cepat Molekuler (TCM) hasilnya dinyatakan negatif dan dinyatakan sembuh sehat.

“Sekarang tinggal ada 5 orang lagi yang dinyatakan positif Covid-19 dan hasilnya belum keluar, semoga saja kelima orang tersebut segera menyusul kesembuhannya,” tambahnya.

Dia mengungkapkan, 6 orang yang telah dinyatakan sembuh ialah 2 dokter, 2 perawat dan 1 bidan serta 1 dari non tenaga medis dari RSUD Rabain. Mereka adalah, Dr. Iqbal, Dr Nabila, Deka, Median Indra, Dwi fitriani, Ghoni.

“Jadi totalnya keseluruhan sekarang 7 orang di tambah seorang bayi juga dinyatakan sembuh. Kepada pasien sembuh tersebut telah kita lakukan isolasi mandiri,” ungkapnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More