intens.news
Mitra Informasi

Kajian Rutin Tingkatkan Keimanan Warga Desa Berdaya

0 34

intens.news, BENGKULU – Relawan Inspirasi Rumah Zakat bersama masyarakat RT 12 kelurahan Tanah patah, Kota Bengkulu mengadakan kegiatan rutin majelis Taklim, Kamis, (20/2/2020) malam.

Randi, Relawan Rumah Zakat mengatakan, Kajian keagamaan ini dilakukan adalah untuk meningkatkan keimanan masyarakat. Kajian ini dilaksanakan di Masjid Ar Rahma dimulai dengan pembacaan Yasin secara Berjamaah.

“Kegiatan ini kita berharap berjalan terus agar keakraban masyarakat terjaga dan menumbuhkan keimanan. Rumah Zakat akan terus mengadakan kegiatan-kegiatan seperti ini,” ujarnya.

Sementara itu, Hanton Siregar, tokoh agama setempat sangat mendukung dan mengapresiasi kajian yang digerakan oleh Relawan rumah Zakat.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini kita bisa lebih mendekatkan diri lagi kepada Allahtetap terjaga. Terimakasih kepada Rumah Zakat, karena telah senantiasa mensupport kegiatan-kegiatan yang ada, khususnya keagamaan. Semoga Allah membalas setiap kebaikan yang telah mereka lakukan,” pungkasnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More