intens.news
Mitra Informasi

Kampanyekan Bahaya Narkoba Lewat Turnamen Futsal

0 24

Intens.news PALEMBANG – Untuk memberikan wawasan tentang bahaya Narkoba, DPD Yayasan GANN bersama Ditresnarkoba Polda Sumsel mengadakan turnamen futsal.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto saat membuka kegiatan yang berlangsung di lapangan Boom Baru Futsal Jalan Sekip Jaya Palembang mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan mengkampanyekan gerakan Sehat dan Kuat Tanpa Narkoba.

Disamping itu juga akan memupuk jiwa sportifitas dan persahabatan antar Pemuda bersama masyarakat.

“Sebagai gerakan bersama untuk memberantas jaringan dan sindikat peredaran narkotika dan obat-obat terlarang. Maka perlu semua komponen bersatu dalam memberantas narkoba,” ungkap Kapolda saat membuka turnamen “Piala Kapolda”, Sabtu (23/10/2021).

Kapolda mengimbau, untuk masyarakat agar mau peduli dengan lingkungannya dan mau berbuat sesuatu untuk melindungi generasi dari bahaya narkoba. Dalam pertandingan futsal ini, nilai persatuan dan kesatuan tetap utuh dijunjung tinggi, sekaligus menitip pesan perang terhadap bahaya narkoba khususnya untuk remaja ataupun Pemuda.

“Maka kalau tidak melawan dari sekarang tentunya masyarakat di edukasi untuk melawan narkoba. Semakin giat dan berupaya terus dalam mengatasi persoalan Narkoba, mudah-mudahan Sumsel umumnya dan Palembang jadi Kota Bersinar,dalam melawan Penyalahgunaan Narkoba dan selamat bertanding,” tandasnya.

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More