intens.news
Mitra Informasi

Kanwil Kemenag Sumsel dan PWNU jadi Mitra Dakwah

0 45

Intens.news, PALEMBANG – Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Sumatera Selatan Mukhlisuddin menerima audiensi dari Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Sumatera Selatan.

Ketua PWNU Sumsel, KH Amiruddin Nahrawi dalam kunjungannya, mengharapkan Kanwil Kemenag Sumsel dapat menjadi mitra dakwah dalam pemberdayaan ekonomi umat salah satunya dengan mitra dakwah peggadaian Sumbangsel.

“Alhamdulillah, kami pihak PWNU berterimah kasih karena telah menjadi mitra kerja. Sehingga kami, berharap agar kerjasama ini dapat berjalan dengan baik,” ungkap Amir.

Sementara itu, Kakanwil Kemenag Sumsel Mukhlisuddin mengungkapkan, senang bisa dipertemukan dan bersilaturahmi dengan Ketua PWNU Sumsel beserta pengurusnya.

Ia mengatakan, bahwa sudah menjadi tugasnya untuk mengakomodir seluruh elemen dan agama. Ini sebuah tekad Insya Allah dibawah kepemimpinan Cak Amir, program yang diplanningkan akan disambutnya terutama dalam emmbangun ekonomi umat.

“Saya ditugasi pemerintah mengakomodir seluruh elemen bahkan agama, mudah-mudahan dibawah kepemimpinan Cak Amir program yang diplaningkan akan kita sambut, ibadah, ikhlas untuk kemajuan umat,” ujar Mukhlisuddin. Rabu (21/10/20).

Selain itu, untuk program jangka panjang ia menginginkan Sumsel maju, ia juga senang dan bangga atas kunjungan PWNU, serta berpesan untuk tetap menjaga kekompakan, kebersamaan dan gotong royong.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More