intens.news
Mitra Informasi

Kapolda Ingin Jadi Polisi Pertama di Sumsel Disuntik Vaksin COVID-19

0 19

Intens.news, PALEMBANG – Sejumlah pejabat daerah di Sumsel direncanakan akan menjadi orang pertama yang disuntik vaksin COVID-19 Sinovac, pada Kamis (14/1/2021). Ini adalah tahap pertama vaksinisasi COVID-19 di Indonesia.

Diketahui sebanyak 30 ribu dosis vaksin Covid-19 Sinovac yang diproduksi oleh China tersebut sudah berada di Palembang sejak Senin, 4 Januari 2021.

Untuk vaksinisasi kepala daerah akan menjadi yang pertama disuntik vaksin, Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru diketahui akan menjadi orang pertama yang akan disuntik vaksin sinovac di wilayah Sumsel.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri siap mendukung program pemerintah tersebut dan menyatakan kesiapannya untuk menjadi orang yang pertama kali divaksinisasi untuk di lingkungan Polda Sumsel.

“Untuk mendukung program tersebut tentunya saya siap menjadi orang pertama di lingkungan Polda Sumsel dan Jajaran untuk di vaksin,” tegas orang nomor satu di Polda Sumsel ini saat diwawancarai.

Dilihat dari postingan Media Sosial (Medsos) Instagram @Polisi_sumsel terdapat kutipan kata dari Kapolda Sumsel yang mengatakan, siap untuk disuntik vaksin.

“Saya Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, S., M.M siap mensukseskan dan mengamanakan pelaksanaan Vaksinasi serta siap menjadi yang pertama di vaksin di lingkungan Polda Sumsel dan jajaran sebagai Pemimpin harus siap tampil didepan,” tutur dia.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More