intens.news
Mitra Informasi

Kapolda Kampanye Prokes di Pasar 10 Ulu

0 31

Intens.news,PALEMBANG-Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Eko Indra Heri mengimbau, agar warga Palembang tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Corona. Hingga rantai penyebaran Corona dapat di kurangi. Hal itu dikatakan Eko Indra Heri saat melaksanakan kampanye protokol kesehatan di tengah Pandemi di kawasan pasar 10 Ulu Palembang, kamis, (10/9/2020).

“Mari sama-sama kita terapkan protokol kesehatan. Demi kebaikan kita bersama,” ungkap Kapolda Eko di tengah keramaian pasar.

Para aparat polisi, kata dia, selain melakukan teguran pada pengunjung pasar,  polisi juga membagikan masker pada sejumlah warga yang didapati tidak menggunakannya. Seperti anjuran pemerintah, Kapolda juga mengharapkan agar masyarakat beraktifitas dengan cara menjaga jarak, mengenakan masker dan mencuci tangan menggunakan sabun.

“Walaupun kita beraktivitas di pasar, protokol kesehatan tetap dijalankan ya. Insya Allah kita semua terhindar dari virus Corona,” kata Kapolda.

Saat akan meninggalkan pasar, Kapolda berjumpa dengan seorang wanita tua yang tak mengenakan masker. Kapolda lalu memberikan masker dan membantu wanita tersebut mengenakan masker.

“Maskernya dipakai ya, Bu. Tetap jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun,” ujar Kapolda .

Editor: Muhammad Uzair

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More