intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Kapolres Muara Enim: Pemuda Harus Maju dan Bisa Taklukan Dunia

0 28

Intens.news, MUARA ENIM – Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono mengajak para pemuda agar bisa maju dan bisa menaklukan dunia.

“Peringatan hari Sumpah Pemuda tahun ini mengambil tema “Bersatu Kita Maju”, tema ini menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh Para Pemuda terdahulu pada tahun 1928, bahwa dengan bersatu kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa,” ujar Afner saat menjadi Inspektur upacara dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke-91 di Halaman Mapolres Muara Enim, Senin (28/10/2019).

Afner berujar, pemuda Indonesia harus meningkatkan kapasitas ilmu pengetahuan dalam pengembangan sumber daya serta daya saing. Dengan gerakan revolusi mental para pemuda akan menjadi kuat, tangguh, dan kokoh.

“Pemuda yang tangguh adalah pemuda yang memiliki karakter moral, kinerja yang ulet, kerja keras, kerja tuntas dan ikhlas. Pemuda harus memiliki semangat kepeloporan, wirausaha, inovasi, dan jiwa kepemimpinan,” singkatnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More