intens.news
Mitra Informasi

Karang Taruna Diminta Berperan Memajukan Potensi Alam Empat Lawang

0 19

Intens.news, EMPAT LAWANG – Setelah melalui rapat yang lumayan alot akhirnya terbentuk kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker) dengan komposisi, ketua Juli Agustoni, Sekretaris Wawan Saswiran dan Bendahara Tania Deresti.

Sekretaris Karang Taruna sebelumnya Faturahman dalam sambutannya berharap pengurus baru dapat berkarya lebih baik lagi, khususnya dalam mengeksplorasi potensi alam dan sumber daya manusia yang tumbuh di Paiker.

“Kami berharap karang taruna yang baru nanti bisa melanjutkan perjuangan untuk memajukan dan mengembangkan potensi  alam Paiker,” kata Rahman, Jumat (22/10/2020).

Camat Paiker yang juga hadir dalam kegiatan itu berharap dengan pembentukan pengurus Karang Taruna geliat pemuda dan pemudi di Paiker berpartisipasi membangun Paiker semakin tinggi dan potensi yang tersedia bisa digarap secara maksimal.

“Jangan sampai alam Paiker yang begitu indahnya tidak memiliki nilai jual,” kata Noperman.

Ketua terpilih, Juli Agustoni mengagendakan segera melaksanakan pelantikan pengurus baru dan sekaligus melaksanakan rapat kerja membahas program kerja dan rekomendasi yang ditujukan kepada pemerintah kabupaten Empat Lawang.

Dirinya optimis jika pengurus Karang Taruna yang baru dapat melaksanakan kegiatan yang benar-benar bermanfaat dan membanggakan masyarakat Paiker, baik yang ada di kampung halaman maupun yg tinggal di rantau.

“Kita akan segera Agendakan untuk pelantikan agar program kerja kita bisa langsung di kerjakan,” ucapnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More