intens.news
Mitra Informasi

Kasus Corona Bertambah, Istri Pasien 018 Ikut Terpapar

0 37

Intens.news, PAGARALAM – Satuan Tugas (Satgas) penanganan covid-19 Kota Pagar Alam kembali mengumumkan angka orang terkonfirmasi postif Covid-19 di Kota Pagar Alam.

Per hari ini, Rabu (21/10/20) satu orang warga Pagar Alam yang beralamat di kawasan Jalan Air Perikan  Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagar Alam Selatan dinyatakan positif Covid-19 yakni kasus 025 yang merupakan istri kasus 018.

“Sehingga total per hari ini, ada 25 kasus positif di Kota Pagar Alam,dan karena kasus 025 adalah OTG maka di Isolasi mandiri di kediamanaya,” jelas Jubir Satgas Covid-19 Kota Pagar Alam Syamsul Bahri Burlian pada saat membuka sosialisasi prokes Covid-19 di Aula Dinkes Kota Pagar Alam, Rabu (21/10/20).

Dari jumlah tersebut, terang Symasul, 12 diantaranya adalah orang begejala,dan 13 adalah Orang Tanpa Gejala (OTG) dan saat ini sudah dinyatakan sembuh 15 orang,meninggal dunia 2 orang dan tengah menjalani proses pemantauan 4 orang.

Ia mengunkapkan, adapun hambatan atau kendala Satgas penanaganan covid-19 saat ini adalah dimana masyarakat masih ada yang belum percaya dengan wabah covid atau corona tersebut.

“Sehingga penerpan prokesnya pun masih kurang maksimal karena masyarakat masih banyak yang tidak menjalankanya pada kehidupan sehari hari,” urainya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More