intens.news
Mitra Informasi

Kebakaran di 32 Ilir Hanguskan Tujuh Rumah

0 42

Intens.news, PALEMBANG – Kebakaran kembali terjadi di kawasan padat penduduk di Kota Palembang, tepatnya di Jalan Ki Gede Ing Suro Lorong Pahlawan Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang.

Kapolsek Ilir Barat II Palembang, AKP M Ihsan mengatakan, dari peristiwa kebakaran tersebut, sedikitnya tujuh rumah hangus terbakar.

“Ada lima unit rumah yang terbakar habis, tapi ada dua unit rumah lainnya yang ikut terbakar tapi hanya sebagian,” ujar M Ihsan saat ditemui di lokasi kebakaran,” Selasa (22/9/2020).

Diugkapkan Ihsan, penyebab kebakaran saat ini masih belum diketahui secara pasti, namun diduga berasal dari kompor meledak di salah satu rumah warga yang juga ikut terbakar.

“Laporan sementara berasal dari kompor meledak yang ditinggal masak keluar. Kebakaran terjadi sekitar pukul 07.30 WIB,” jelasnya.

Diketahui, kebakaran yang terjadi di kawasan tersebut merupakan yang kedua kalinya. Jika sebelumnya terjadi di Lorong Serengam pada awal bulan lalu, (7/8) dengan menghanguskan puluhan rumah.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More