intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Kecamatan AAL Kembali Raih Camat Terbaik

0 26

Intens.news, PALEMBANG – Setelah dilakukan penilaian selama dua minggu oleh tim penilai, Kecamatan Alang Alang Lebar (AAL) kembali meraih Camat terbaik di kota Palembang tahun 2019.

Sebelumnya, pada periode 2017 dan 2018 kecamatan AAL juga menjadi terbaik. Di tahun 2019 ini predikat tersebut masih nempel di kecamatan tersebut lalu disusul oleh Kecamatan Kalidoni. sementara peringkat ketiga diraih oleh Kecamatan Bukit Kecil.

Ketua Panitia sekaligus pelaksana tugas Kabag Pemerintahan, Farid Wajidi mengatakan, pihaknya sudah merampungkan penilaian dan termasuk pleno.

“Penilaian terhadap kecamatan seperti inovasi kecamatan pemaparan keberhasilan, bersama 15 tim penilai akhirnya Kecamatan AAL berhak mendapatkan penilaian terbaik,” kata Farid yang didampingi oleh sekretaris pelaksana Budi Ritonga, usai pengumuman keberhasilan camat 2019 di BKB Palembang. Jumat (29/11/2019).

Dari predikat yang dicapai, Pemerintah kota Palembang memberikan uang pembinaan pemenang utama akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp20 juta, Runner up Rp12 juta dan peringkat ketiga Rp8 juta. Sedangkan harapan pertama sampai kelima akan diberikan uang pembinaan sebesar Rp5 juta rupiah.

Adapun untuk peringkat keempat berhasil diraih oleh Kecamatan IT III, peringkat kelima Sematang Borang dan peringkat keenam Seberang Ulu I. “Tahun depan kita akan terus mematangkan konsep penilaian dan pembinaan di kecamatan,” jelasnya

Sementara itu, Camat Alang Alang Lebar, Aan Sapriansyah mengatakan, keberhasilan ini tidak terlepas dari peran masyarakat serta Lurah dan Rt di kecamatan Alang lebar. “Alhamdulilah kita kembali menjadi kecamatan terbaik,” singkatnya

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More