intens.news
Mitra Informasi

Kekurangan Pol PP, Kantor Camat Paiker Usulkan Anggota Baru 

0 16

Intens.news, EMPAT LAWANG – Sebanyak delapan orang anggota Sat Pol PP baru ditugaskan di Kantor Camat Pasemah Air Keruh (Paiker).

Penambahan Personil Pol PP itu memang atas dasar permintaan dari Camat Paiker Noperman Subhi, karena selama ini hanya ada dua orang Pol PP yang berjaga di sana.

“Kurangnya personil Satpol PP kantor Camat Paiker telah disampaikan kepada Kepala Satpol PP Empat Lawang. Setelah melalui proses seleksi dan pemberkasan, hari ini didapat 8 Satpol PP baru yang melaksanakan tugas pengawasan, penjagaan dan pengamanan di kantor camat Paiker,” jelas Noperman.

Masih dikatakan Noperman, dengan adanya penambahan personil, diharapkan bisa lebih maksimal dalam melakukan tugas pengawasan, penjagaan dan keamanan serta dapat besinergi dengan linmas dan Pol PP desa se Kecamatan Paiker.

“Semoga dengan adanya penambahan personil ini tugas dan tanggung jawab pengawasan lebih maksimal lagi kedepan,” tuturnya.

Sementara, Saimi anggota Satpol PP yang sudah bertugas sebelumnya menyambut baik dengan bertambahnya anggota Satpol PP. “Selama ini kami kewalahan dalam melaksanakan tugas yang wajib melibatkan Satpol PP kecamatan karena dikerjakan hanya berdua,” jelas Saimi.

Editor: Deddy Pranata

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More