intens.news
Mitra Informasi

Kepastian Walikota Disuntik Vaksin COVID-19 Masih Tanda Tanya

0 40

Intens.news, PALEMBANG – Walikota Palembang, Harnojoyo, belum bisa dipastikan untuk menerima vaksin COVID-19 Sinovac pada Kamis besok (14/1/2021). Hal ini dikarenakan Harnojoyo belum menerima SMS Blast.

“Sesuai Jadwal, besok pejabat publik akan di vaksin, mulai dari Guubernur Sumsel dan sejumlah tenaga kesehatan (Nakes) yang telah mendapatkan SMS Blast dari Puskesmas Gandus,” terang Plt Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Palembang, dr Mirza Susanti, Rabu (13/1/2021).

Namun, sambung dr Mirza, jika pada malam ini ada pemberitahuan SMS Blast, yang masuk ke nomor telepon Walikota Palembang, bisa jadi Kamis besok akan mengikuti vaksinasi. “Jika dapat SMS Blast, maka Walikota akan ikuti proses vaksinasi,” ujarnya.

Sebelumnya, Walikota Palembang, Harnojoyo, menyambut baik kebijakan pemerintah pusat terkait pendistribusian vaksin Sinovac COVID-19. Kini, Dinas Kesehatan mulai mendata siapa saja yang berhak menerima vaksinasi tersebut.

Harnojoyo mengatakan, dengan adanya distribusi vaksin Sinovac, diharapkan dapat meningkatkan imun, dan ini merupakan jawaban dari keresahan masyarakat. “Jadi jangan resah lagi karena kini vaksinnya segera didapatkan,” ujarnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More