intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita
KIRI
KANAN

Kepergian Alexis Sanches Disambut Gembira Skuat Manchester United

0 6

Intens.news, MANCHESTER UNITED – Para pemain Manchester United dikabarkan senang ketika mengetahui bahwa Alexis Sanchez resmi dipinjamkan ke klub Serie A, Inter Milan selama semusim.

Performa Sanchez tidak cukup bagus sejak bergabung dengan United pada Januari 2018 lalu. Selain, kubu Setan Merah juga mulai gerah dengan beban gaji Sanchez yang terlalu tinggi.

Selama membela Manchester United, Sanchez hanya sanggup mengemas lima gol dari 45 pertandingan di semua ajang kompetitif, sebuah pencapaian yang jauh dari memuaskan.

United pun kemudian sepakat meminjamkan Sanchez ke Inter tanpa opsi pembelian permanen pada akhir penutupan jendela transfer musim panas kemarin.

Dilansir The Sun, kepergian Sanchez rupanya disambut gembira oleh skuat Manchester United. Alasannya, mereka menilai pihak klub telah kelewatan dalam memberikan gaji Sanchez, yakni mencapai 500 ribu poundsterling per pekan.

Salah seorang pemain bahkan menyebut, “Dia bukan Messi, jadi mengapa membayar dia dengan nominal sebanyak itu,”

Saat ini, United memang masih belum melepas kewajiban menggaji Sanchez karena mereka masih menanggung 12 juta euro dari gaji pemain asal Chile tersebut, sedangkan Inter harus mengeluarkan 5 juta euro.

Sanchez sendiri merasa tidak terima dikatakan pemain flop di Manchester United. Ia pun membawa-bawa statistik untuk mendukung pendapatnya tersebut.

“Saya rasa saya tidak bermain dengan buruk di United. Saya bermain dengan baik pada saat itu, namun anehnya di pertandingan berikutnya saya tidak dimainkan. Jika anda melihat statistik saya, tim ini tidak pernah kalah saat saya menjadi starter,” ujar Alexis Sanchez.

“”Saya tidak pernah kalah saat menjadi starter di sana. Saya meninggalkan klub ini dengan statistik tidak terkalahkan saat bermain sebagai starter.” tandasnya. (Sumber:Bola.net)

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More