intens.news
Mitra Informasi

Ketua DPRD Palembang Bersama Pemuda Pancasila Berikan 2 Ton Beras untuk Warga

0 142

Intens.news, PALEMBANG – Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin, bersama Ketua Pemuda Pancasila, Jamak Udin, membagikan bahan kebutuhan pokok berupa beras 5 kilogram kepada masyarakat yang terdampak virus Corona (Covid-19), Rabu (20/5/2020).

Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin mengatakan, hari ini sebanyak 2 ton beras dibagikan kepada masyarakat. “Alhamdulilah satu ton beras disumbangkan kakanda kami Jamak Udin bersama keluarga besarnya dan satu ton beras dari kami, yang langsung kami bagikan kepada masyarakat di Jalan Nilakandi Kecamatan Kertapati,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, masyarakat yang mendapatkan bantuan ini rata-rata berpenghasilan rendah. “Jadi kami hanya membagikan sembako ini kepada masyarakat yang membutuhkan dan yang terkena dampak virus corona,” katanya.

Di tempat yang sama, Jamak Udin mengatakan, dari kerjasama bersama Ketua DPRD kPalembang dan Pemuda Pancasila Kecamatan Kertapati berhasil menyumbang sebanyak 2 ton beras kepada masyarakat.

“Kemudian beras ini kami bagikan disikitaran Kecamatan Kertapati Palembang, dan kami membagikan beras tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya yang terkena dampak virus corona,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan kalau ada rezeki lagi, kegiatan ini akan terus diadakan. “Doakan saja semoga ada rezekinya lagi, agar kegiatan ini bisa terus dilakukan, untuk membantu warga-warga yang membutuhkan,” ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat. “Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat bisa terbantu,” tuturnya.

Sementara, beberapa warga mengatakan sangat bersukur dengan adanya pembagian beras hari ini. “Ya alhamduilah pak dengan adanya bantuan beras hari ini sedikit bisa membantu meringankan beban kami,” ujar warga.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More