intens.news
Mitra Informasi

Ketua KPU Sumsel, Kelly Mariana Meninggal Dunia

0 55

Intens.news,PALEMBANG – Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Kelly Mariana (53) meninggal dunia pada Minggu (17/1/2021), di RS Charitas Palembang sekitar pukul 06.00 WIB.

Kabar tutup usia Ketua KPU Sumsel itu sangat mengejutkan. Hal itu dibenarkan oleh komisioner KPU Sumsel yang sekarang ini menjabat sebagai Plh Ketua KPU Sumsel Amrah Muslimin. Menurut Amrah, Almarhumah meninggal dunia di RS RK Charitas yang sejak beberapa hari terakhir di rawat karena  di duga terpapar COVID-19.

Amrah Muslimin menyampaikan berita duka dan permohonan maaf mewakilkan almarhumah selama bertugas di KPU Provinsi Sumsel. Bahkan dirinya memastikan jika pimpinannya tersebut akan dimakamkan secara protokol kesehatan (prokes) karena almarhum sebelumnya dinyatakan positif COVID-19.

“Mohon doanya kawan-kawan semua. Ibu akan di makam kan sesuai dengan prokes COVID-19. Mohon doanya. Kita semua tidak bisa mengantar beliau ke tempat akhir..trims sekali lagi. Mohon maaf,” ungkap dia.

Meski secara pasti belum mengetahui untuk tempat pemakaman, namun Amran bercerita jika sebelumnya kondisi atau keadaan almarhumah sempat tak sadarkan diri, dan sempat membaik.

Divisi Hukum dan Pengawasan Komisioner KPU Sumsel Hepriyadi mengatakan, dirinya saat ini berada di rumah duka.

“Ya, saya sedang berada dirumah duka. Dan kami juga belum tahu almarhumah akan di makamkan di mana,” kata Hepriyadi.

Dia mengatakan, KPU Provinsi Sumsel sangat berduka atas kepergian Kelly Mariana.

“Kami semua merasa sangat berduka,” ungkap Hepriyadi.

Terpisah, mantan komisioner KPU Sumsel, Ahmad Naafi, juga mengabarkan perihal wafatnya Kelly Mariana.

“Innalilahi wa innailaihi roojiu’n telah meninggal dunia, rekan kita ketua KPU Sumsel Ibu Kelly Mariana. Semoga Allah terima segala Amal ibadahnya dan di ampuni segala dosanya,” pesannya.

Editor: Muhammad Uzair

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More