intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Ketua PWI Sumsel, Lantik Pengurus PWI Banyuasin

0 14
Intens.news, BANYUASIN – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Sumatera Selatan (Sumsel), Firdaus Komar, resmi melantik pengurus PWI Kabupaten Banyuasin di Gedung Graha Sedulang Setudung, Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Selasa (08/10/2019).
Dalam kesempatan itu, Firdaus Komar menyampaikan selamat atas dilantiknya Pengurus PWI Kabupaten Banyuasin. Ia berharap, wartawan-wartawan yang telah dilantik bisa menjadi wartawan yang profesional dan mentaati kode etik yang ada.
“Wartawan yang ada di Banyuasin harus mempunyai ilmu pengetahuan, terampil dalam membuat berita dan baik dalam membangun hubungan dengan Pemerintah Kabupaten Banyuasin” tegasnya.
Di kesempatan yang sama, Ketua PWI Banyuasin, Diding Karnadi mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara pelantikan pengurus PWI Kabupaten Banyuasin periode 2019-2022.
“Saya ucapkan terima banyak atas dukungan dan dukungan dari PemkabBanyuasin, Kapolres, Dandim dan DPRD Kabupaten Banyuasin yang telah mendukung panitia pelaksana dalam menyukseskan acara pelantikan pengurus PWI Kabupaten Banyuasin,,” terangnya.
Terpisah, Bupati Banyuasin, Askolani mengatakan dengan dikukuhkannya Pengurus PWI Kabupaten Banyuasin yang baru, semoga terus bisa saling mengisi dalam membangun pemerintahan di Kabupaten Banyuasin.
“Semoga PWI Banyuasin bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera,” tandasnya.
Editor : Rian
Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More