intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Kirim Jones Pratama, Muba Penuhi Target Medali Emas di Porprov Sumsel XII

0 14

Intens.news, MUBA- Bupati Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex Noerdin secara resmi melepas para atlet asal Musi Banyuasin yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan XII pada tanggal 16-26 2019 di Kota Prabumulih. Pelepasan para atlet tersebut, berlangsung Sabtu (9/11/2019) di Kantor Dinas Kesehatan Muba.

Pelepasan itu diwakili Kepala Dinas Kesehatan Muba dr Azmi Dariusmansyah MARS melepas delapan orang  Atlet Tenis Lapangan, salah satunya Jones Pratama yang beberapa waktu lalu mendapat sponsor dari perusahaan produsen peralatan olahraga Dunlop, dan 4 (empat) orang tim kesehatan yang diketuai oleh dr Sheril dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu.

Pada kesempatan itu dr Azmi berharap para atlet dapat memperoleh hasil yang maksimal dan menyumbang emas sesuai target yang ditetapkan.

“Hari ini kita lepas empat orang laki-laki dan empat perempuan atlet tenis lapangan, juga empat orang tim kesehatan. Setelah ini akan kita tambah tim kesehatan pada saat mendekati pembukaannya (Porprov Prabumulih 2019),” kata dia.

Acara pelepasan itu turut dihadiri Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba Feri tersebut dilaksanakan juga penyerahan hadiah dari Bupati Muba kepada Jones Pratama atas prestasinya di lomba tenis tingkat nasional.

Editor: Muhammad Uzair

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More