intens.news
Mitra Informasi

Komitmen Manjakan Pelanggan, Mercedes-Benz Kenalkan Produk Baru

0 108

Intens.news, PALEMBANG – Mercedes-Benz terus melanjutkan komitmennya untuk para pelanggan di seluruh Indonesia, dengan menawarkan produk-produk terbarunya dengan lambang bintang tiga sudut. Hadir pertama kalinya di Sumatera Selatan. PT Thamrin Citra Abadi memperkenalkan New A-Class dan New GLC untuk kepada pelanggan dan calon pelanggan di Palembang dan daerah sekitanya. Peluncuran prodak Marcedes-Benz kali ini bertepatan dengan ulang tahun yang ketiga, PT Thamrin Citra Abadi selaku diler resmi Mercedes-Benz di Palembang, Jum’at (21/2/2020).

PT Thamrin Citra Abadi, Dealer Resmi dari Mercedes-Benz Mobil Penumpang di Palembang. Yang berlokasi di area strategis kota Palembang. ll. Kolonel H. Burlian KM. 6.5 Palembang No 30153, yang telah menerapkan Mercedes-Benz Basic Presentation System II (MPS II Basic) sepenuhnya sebagai tolak ukur global dalam memberikan pengalaman pelanggan, yang dilengkapi dengan identitas perusahaan (corporate identity) Mercedes-Benz. MPS II Basic merupakan standar desain yang memfokuskan pada kesan elegan. namun tetap fungsional di area showroom.

“Kami bangga mendukung mitra diler PT Thamrin Citra Abadi dalam aktivitas yang berorientasi kepada pelanggan. Dengan diperkenalkannya New Sedan A-Class den New GLC. para pelanggan dan calon pemilik Mercedesr-Benz di Sumatera Selatan dapat merasakan secata Iangsung pengalaman berkendara dengan kendaraan terbaru Mercedes-Benz.” ujar Choi Duk Jun. President Director of PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Dengan Iuas area 3.920 m’. cabang PT Thamrin Citra Abadi telah mendapatkan sertifikat dari Mercedes-Benz dan dilengkapi dengan showroom area seluas 700 m2 dan workshop area seluas 849 m2. Memiliki Iokasi strategis di Palembang merupakan keuntungan bagi pelanggan Mercedes-Benz yang tinggal di Sumatera Selatan dan daerah-daerah sekitar. PT Thamrin Citra Abadi juga menawarkan fasilitas Demo Car, yang meliputi berbagai varian kendaraan milik Mercedes-Benz tersedia untuk tes drive oleh calon pelanggan sebagai bagian dari proses pemilihan dan keputusan untuk membeli.

Selain itu, PT Thamrin Citra Abadi juga menawarkan layanan Priority Service kepada pelanggan. seperti service interval(Assyst A). Para pelanggan dapat mendaftarkan kendaraan mereka untuk layanan servis melalui pemesanan lebih awal. Untuk memastikan para pelanggan mendapatkan layanan lebih optimal. workshop PT Thamrin Citra Abadi dilengkapi dengan empat work bays.

Semntara, Elysa Thamrin President Director of PT Thamrin Citra Abadi  dalam sambutanya mengatakan, peluncuran prodak Mercedes-Benz. Bertepatan dengan merayakan tahun ketiga PT Thamrin Citra Abadi dengan memperkenalkan New A-Class Sedan dan New GLC di Sumatera Selatan. Sebagai diler resmi Mercedes-Benz.

“Kami percaya dapat memenuhi kebutuhan dan ekspektasi para pelanggan dan calon pemilik kendaraan MercedesBem. Kami yakin bahwa kendaraankendaraan Mercedes-Benz terbaru cocok dengan gaya hidup dan kebutuhan pelanggan. khususnya yang tinggal di Palembang dan area sekitanya.” ungkapnya.

Sementara Kariyanto Hardjosoemarto Deputy Director Sales Operational and Produk Management PT Mercedes Benz Distributor Indonesia mengukapkan, Mercedes-Benz A-Class Sedan merupakan model terbaru yang memperluas lini compact cars Mercedes-Benz. yang saat ini terdiri dari A-Class Hatchback. B-Class. CLA Coupé dan GLA Selain itu. dengan model C, E. dan SClass, Mercedes-Benz memiliki kompetensi lebih di lini sedan premium dibandingkan dengan pabrikan otomotif Iainnya. A 200 Sedan Progressive Line (4-silinder, mesin turbocharger. 163 hp, torsi 250 Nm] hadirdengan transmisi kopling ganda 7G-DCT, serta menampilkan kesan sporty, dan dilengkapi dengan sistem multimedia MBUX MercedesBenz User Experience.

MercedeSrBenz GLC telah tersedia di pasar selama empat tahun. dan merupakan model SUV Mercedes-Benz yang paling populer. Keunggulan dari model ukuran menengah ini meliputi karakteristik berkendara yang luar biasa di jalan maupun off-road, memiliki kabin yang luas. kepraktisan. serta kenyamanan. Beberapa fltur terkini dari New GLC termasuk tampilan yang Iebih bergaya, konsep kontrol terkini, sistem infotainment MBUX, sistem bantuan mengemudi, dan mesin baru. Selain itu. GLC 200 AMG Line hadir dengan 4-silinder. mesin

Produk baru yang diluncurkan ini merupakan model terbaru yang memperluas Iini compact cars Mercedes Benz, yang saat ini terdiri dari A-Class Hatchback, B-Class, CLA Coupé dan GLA. Seloin itu, dengan model C, E, dan S-Class, Mercedes-Benz memiliki kompetensi lebih di lini sedan premium dibandingkcm dengan pabrikan otomotif lainnya.

New A 200 Sedan Progressive Line 4-silinder, mesin turbocharger, 163 hp, torsi 250 Nm hadir dengan tronsmisi kopling ganda 7G-DCT, serta menampilkan kelas sporty, dan dilengkapi dengan sistem multimedia MBUX- Marcedes-Benz User Experience.

“Mobil ini sangat cocok untuk anak muda yang tampil elegan dan sporty dan tetap berada di kelas premium,” jelasnya disela peluncuran Mercedes-Benz.

Ditambahkan, untuk peluncuran kendaraan mewah satu ini, pihaknya tidak menetapkan target perjualan tapi setiap diskriminasi harus menjadi leader dimasing masing tempatnya sebagai diler kelas premium.

Total penjualan bukan jadi masalah, yang terpenting brand ini bisa memimpin pasar yang harus diutamakan. Kariyanto menambahkan, Mercedes-Benz GLC telah tersedia di pasar selama empat tahun, dan merupakan model SUV Mercedes-Benz yang paling populer.

“Dia memprediksi tahun tahun mendatang pasar mobil SUV akan semakin besar peluang penjualannya,” katanya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More