intens.news
Mitra Informasi

Kompetisi Liga 2 Belum Jelas, Begini Nasib Pemain

0 22

Intens.news, PALEMBANG – PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah sepakat melanjutkan Kompetisi pada November mendatang, akan tetapi dari pihak kepolisian tetep kekeh tak memberikan izin keramaian.

Hal ini membuat kelanjutan Liga 2 Indonesia sampai saat ini belum ada kejelasan, sehingga, nasib pemain Sriwijaya FC pun tak jelas, menganggap ini menjadi kabar buruk dan sempat membuat semangat mereka menurun.

Head Coach Sriwijaya FC mengatakan ada beberapa pemain merasa sedih, tapi ada beberapa juga merasa biasa-biasa saja.

“Selama ini para punggawanya telah melakukan latihan keras, latihan yang dijalani setiap hari dan serangkaian uji coba bertujuan menghadapi Liga 2 2020. Pemain pun sudah sangat siap untuk turun di pertandingan sebenarnya,” ungkap Budi Jo.

Namun, Kepala Pelatih Sriwijaga FC ini percaya seluruh kontestan Liga 2 2020 dilanda perasaan serupa. Oleh sebab itulah, kabar buruk ini tak lantas membuat timnya tertinggal dengan pesaingnya di Liga 2. Mental pemain kini sama, pelatih pun terus memberikan motivasi.

“Ketika mereka sudah siap, tapi justru Liga 2 masih belum tahu kapan mulai. Jadi, sekarang kami buat pemain lebih ceria, karena kami tahu kelanjutan kompetisi juga belum jelas,” ujar budi jo.

“Saya coba bagaimana latihan yang terus mereka lakukan, tak membebani mereka. Jadi kita buat fun game dalam setiap latihan. Pemain pun tampak menikmati fun game yang selalu dimainkan,” jelasnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More