intens.news
Mitra Informasi

Konsumsi Sabu, Ikang Fauzi Ditangkap Polisi

0 45

Intens.news, EMPAT LAWANG – Diduga menjadi pemakai barang haram jenis sabu, Ikang Fauzi (32) warga Lorong Talang Padang Kecamatan Tebing Tinggi  ditangkap polisi.

Hal tersebut dibenarkan Kasatnarkoba Polres Empat Lawang Iptu Rusdiyanto, saat di konfirmasi, ia menjelaskan pelaku Ikang Fauzi di tangkap pada Senin (1/12/2020) kemarin, berkat banyaknya laporan dari masyarakat yang resah dengan seringnya terjadi transaksi ilegal narkoba.

“Setelah mendapat laporan dari masyarakat kita langsung melakukan penyelidikan dan benar dan sekira pukul 12.05 WIB, Kasat Res Narkoba dan Kanit Opsnal beserta anggota Opsnal Res narkoba mendatangi lokasi yang di informasikan masyarakat tersebut lalu langsung mengamankan seorang pria yang dicurigai,” ungkap Rusdiyanto, Rabu (2/12/2020).

Diungkapkan Rusdiyanto, dilakukanlah penggeledahan badan dan sekitar lokasi kejadian ditemukanlah 1 paket kecil yang diduga narkotika jenis sabu yang di bungkus plastik klip berwarna putih di dalam selokan dekat dengan terduga tersangka dengan berat bruto 0.21 gram.

“Saat ini tersangka dan barang bukti (BB) beserta barang bukti diamankan ke Polres Empat Lawang, guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan status sementara dari pelaku ialah sebagai pemakai,” jelasnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More