intens.news
Mitra Informasi

Korban Tabrak Lari di Soekarno Hatta Tewas di Tempat

0 41

Intens.news, PALEMBANG – Badarudin (21), warga Jalan Inspektur Marzuki Lorong Ikhlas Kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat I Palembang tewas di tempat usai menjadi korban tabrak lari di ruas Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di seberang showroom mobil Hyno Palembang sekitar pukul 13.30 WIB.

Saksi di lokasi kejadian, Carisma Pandu (35) mengatakan, korban diduga memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi dari arah Talang Kelapa menuju Musi II Palembang.

“Kondisi jalan tadi dalam keadaan sepi, mungkin korban ini ngebut, terus mungkin ingin menghindari kondisi jalan yang rusak membuat motor korban oleng dan tidak mampu dikuasai korban sehingga jatuh,” ujar Carisma saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (18/9/2020).

Saat korban jatuh, lanjut Carisma, diduga ada mobil truk dari belakang langsung menyambar korban yang sudah jatuh dan tergeletak di tengah jalan.

“Begitu korban jatuh terlihat mobil truk melaju didepannya langsung tancap gas. Diduga korban meninggal dikarenakan terlindas ban belakang mobil truk tersebut,” jelasnya.

Dari lokasi kejadian, korban diketahui mengendarai sepeda motor matic Honda Beat warna hitam list merah dengan nomor polisi BG 5465 ACD.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polrestabes Palembang, Iptu Sucipto mengatakan, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan mengalami luka serius di bagian kepala.

“Jenazah langsung kita bawah ke RSMH Palembang dan kita langsung menghubungi keluarga korban,” katanya.

Saat ini jenazah telah dievakuasi ke Rumah Sakit Mohammad Hoesin Palembang. Sedangkan sepeda motor korban dibawa ke Pos Polisi Laka Lantas 603 Musi II Palembang.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More