intens.news
Mitra Informasi

Korsleting Listrik, Satu Unit Rumah Warga Kalidoni Ludes Terbakar

1 27

Intens.news, PALEMBANG – Adi Wijaya (30), terlihat pingsan dan syok melihat keadaan rumah orang tuanya Bustam (74) yang berada di Jalan Mayor Zen Lorong Sahabat Kecamatan Kalidoni terbakar.

Sempat ditolong petugas PMI untuk tetap tenang dan istirahat, namun dirinya masih tak kuasa menahan rasa sedihnya. Kebakaran yang terjadi diduga akibat dari korsleting arus pendek listrik, Jumat (18/9/2020) siang sekitar pukul 14.10 WIB.

“Api berasal dari dapur itu, api membesar karena angin kencang sampai naik ke atas atap membesar. Warga memadamkan api sampai menggunakan air comberan,” ujar Hengky, warga sekitar kepada Intens.news.

Dikatakan Hengky, atap rumah Bustam sampai rubuh akibat siraman air dari mobil pemadam kebakaran dan runtuhnya ketika api menjalar keseluruh ruang tamu. Tak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran rumah semi permanen milik Bustam tersebut.

Dari pantauan Intens.news, api berhasil dipadamkan dengan menerjunkan dua unit mobil pemadam kebakaran. Sementara itu Bustam yang berhasil selamat saat kebakaran menyebutkan jika dirinya saat itu sedang istirahat.

“Aku sedang tidur istirahat, tiba-tiba api sudah membesar. Alhamdulilah selamat tadi,” singkatnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More