intens.news
Mitra Informasi

Artis Film Anak Garuda Ajak Siswa Kejar Mimpi

0 123

Intens.news, PALEMBANG – Dua artis film Anak Garuda yakni Rebecca Kloper dan Ajil Ditto mengunjungi SMK Negeri 5 Palembang, Senin (20/01/2020). Kedatangan mereka dalam program School Visit Palembang.

“Palembang jadi visit kelima kita, dan hari ini kita di sekolah ini. Seneng banget lihat antusias di SMK Negeri 5 Palembang, dan siang nanti kita bakal nobar di PS Mall,” ujar Rebecca Klopper.

Rebecca berujar, Film Anak Garuda ini menjadi film kelima yang dibintanginya yang mengajak anak-anak generasi muda jangan takut untuk menggapai mimpi dan cita-cita.

“Film ini memotivasi anak-anak untuk bercita-cita tinggi siapa pun orangnya. Dan luar biasa dihari pertama kemarin udah 57.000 penonton. Ini hari kelima kita belum dapat lagi infonya,” bebernya.

Siska Udilawati selaku Production House mengatakan, bahwa tim artis dan crew hari ini dijadwalkan mengambangi dua tempat yakni di SMK Negeri 5 Palembang dan di PS Mall dengan acara nobar dan temu artis dan penggemar.

“Luar biasa ya tadi antusias banget siswa-siswi SMK Negeri 5 Palembang. Mudah-mudahan bisa menginspirasi,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala SMK Negeri 5 Palembang, Zulfikri, mengaku bangga bisa dikunjungi artis ibukota melalui kerjasama Butterfly Entertaimant. Sehingga menambah motivasi siswa, lebih percaya diri dan mampu mengemgangkan kemampuannya.

“Sebagai sekolah perfileman, kita berharap anak-anak bisa terinovasi, membuat film bermanfaat sesuai jurusan mereka. Siang ini mereka akan menggelar nonton bareng dan temu penggemar milenial di PS Mall,” tukasnya.

Sebagai informasi, Anak Garuda merupakan film Indonesia terbaru ditayangkan pada Kamis, 16 Januari 2020 lalu. Film ini merupakan film perdana yang diproduksi Butterfly Pictures yang merupakan salah satu unit usaha dari Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) yang dikelola langsung oleh para alumni dan siswa siswi dari sekolah tersebut.

Film Anak Garuda ini ditulis langsung oleh Alim Sudio mengisahkan asli perjuangan dari anak-anak Sekolah SPI. Kota Pempek menjadi salah satu visit tim artis film Anak Garuda yang saat ini tengah tayang di Bioskop Indonesia. Mulai dari Rebecca Klopper, Tissa Biani, Violla Georgie, Ajil Ditto, Clairine Clay, Geraldy Kreckhoff, Rania Putrisari, , Kiki Narendra, Fatih Unru dan juga Rizky Mocil serta crew.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More