intens.news
Mitra Informasi
intens hari raya

Kuota Formasi CPNS dan PPPK Guru Empat Lawang Ada 1.200

0 88

Intens.news, EMPAT LAWANG – Penerimaan CPNS dan PPPK untuk tahun 2021 tidak lama lagi akan digelar. Rencananya akan mulai diumumkan dan dibuka sekitar Agustus 2021.

Secara khusus mengenai CPNS dan PPPK formasi guru di Kabupaten Empat Lawang kuotanya diusulkan 1.200 orang. Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad.

“Untuk kuota formasi CPNS dan PPPK formasi guru ada 1.200 dan Insya Allah paling lambat bulan Agustus akan diumumkan,” kata Joncik.

Joncik juga berharap pada tahun 2021, akan ada kenaikan untuk kuota formasi guru baik itu CPNS ataupun PPPK. “Doakan juga supaya kuota guru CPNS dan PPPK guru tahun ini akan lebih banyak dari tahun sebelumnya,” harapnya.

Sementara Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Empat Lawang, Nurdin mengatakan, tenaga pendidik yang berasal asli dari Kabupaten Empat Lawang harus diprioritaskan lulus seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2021.

“Kita harus prioritaskan tenaga pendidik yang asli dari Empat Lawang untuk lulus PPPK,” kata Nurdin.

Karena itulah, Nurdin sangat mengapresiasi kegiatan Try Out dan Pendampingan CAT PPPK 2021 yang dilaksanakan oleh PGRI beberapa hari yang lalu, untuk bekal ikut seleksi PPPK.

Editor: Deddy Pranata

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More