intens.news
Mitra Informasi

Kurang dari 5 Menit, Motor Inri Hilang Dibawa Maling

0 45

Intens.news, PALEMBANG – Sungguh apes apa yang dialami Inriyani (30), seorang karyawan PJTKI Kota Palembang. Dia menjadi korban pencurian dan kehilangan satu unit motor Honda Beat BG 2297 ABN warna hitam tahun 2017 dan mengalami kerugian sekitar Rp12 juta.

Menurut keterangan Indri, kejadian tersebut berlangsung saat ia ingin membeli minuman lebaran di sebuah Minimarket di kawasan Pasar OPI Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang.

“Saat itu saya membeli minuman di Minimarket dan memarkirkan motor saya di TKP. Tidak sampai lima menit, tiba-tiba setelah ingin menaruh minuman yang saya pesan ke box motor saya, saya kaget melihat motor saya sudah tidak ada lagi di tempat,” ujar Inri, warga Dusun 1, Tanjung Raja, Ogan Ilir.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat itu ia dan karyawan Minimarket tersebut mencari motornya di sekitaran TKP, namun sudah tidak ada.

“Saya langsung mengecek CCTV di Minimarket tersebut, namun karena motor saya terhalang mobil jadi saya tidak begitu jelas melihat pelaku dan bagaimana cara ia mencuri motor saya,” katanya.

Tidak terima motornya hilang dicuri orang tidak dikenal lantas korban mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk membuat laporan. “Semoga dengan adanya laporan ini pelaku bisa segera tertangkap,” harapnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT AKP Heri, Jum’at (22/5/2020), membenarkan adanya laporan kehilangan satu unit sepeda motor yang dialami korban. “Laporan sudah kita terima. Selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti unit Reskrim,” tuturnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More