intens.news
Mitra Informasi

Lagi, Warga Palembang Dikabarkan Hilang

0 39

Intens.news, PALEMBANG – Mochamad Rosyihan (22), mendatangi Polrestabes Palembang untuk melaporkan kakaknya yang hilang sejak dua hari lalu.

Pada saat kejadian, kakaknya Hasan Basri (33), pergi meninggalkan rumahnya yang beralamat di Jalan Asri Raya, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako Palembang, Senin (14/9/2020) sekira pukul 11.30 WIB.

“Karena kakak saya bekerja sebagai buruh, pada waktu itu kakak saya pergi pagi-pagi untuk bekerja karena ditempat kerjanya sedang tidak ada pekerjaan kemudian dia pulang kerumah,” ujarnya, Rabu (16/9/2020).

Rosyihan menuturkan, setelah pulang ke rumah kakaknya kembali pergi namun tidak mengatakan hendak kemana.

“Pada saat kakak saya meninggalkan rumah dia membawa motor revo miliknya, dan sampai dengan hari ini tidak kunjung pulang kerumah. Kami sudah mecari kakak saya kerumah temannya, tempat dia biasa bekerja, sampai kerumah keluarga kami namun mereka semua mengatakan tidak tahu,” katanya.

Rosyihan berharap agar kakaknya segera pulang dan cepet ditemukan.

“Dia sebelumnya tidak pernah pergi dari rumah sampai beberapa hari, kalaupun dia pergi pasti dia izin atau kasih kabar lewat telpon. Harapan kami semoga kakak saya cepat ditemukan dalam keadaan sehat dan cepat pulang kerumah agar bisa berkumpul lagi,” tutupnya.

Adapun ciri-ciri korban warna kulit sawo mateng, rambut pendek ikal warna hitam, tinggi badan 168cm, berat badan 62kg, terahir meninggalkan rumah menggunakan celana jens warna biru, dan sepatu sefety warna cokat.

Bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan Hasan agar segera menghubungi pihak keluarga : 0856 0974 7703

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More