intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Laka dan Narkotika Masih Jadi Tantangan Bagi Polairud Polda Sumsel

0 32

Intens.news, PALEMBANG – Di Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud yang ke 69, khususnya di wilayah Polda Sumsel, yang masih menjadi tantangan ke depan yakni laka laut dan peredaran narkotika yang melewati perairan.

Hal ini disebutkan oleh Direktur Polairud Polda Sumsel, Kombes Pol Imam Thobroni usai syukuran HUT Polairud di Mabo Polairud Polda Sumsel, Rabu (4/12/2019).

“Tantangan ke depan masih laka laut yang masih tinggi, kemudian nakotika juga. Yang lain saya kira aman seperti perampokan tidak terlalu menonjol,” katanya.

Dengan adanya tantangan seperti itu, Imam Thobroni menyebut, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait dan melakukan imbauan serta memberikan bantuan pelampung kepada para pengemudi yang ada di wilayah hukumnya.

“Kita sudah koordinasi dengan instansi terkait, himbauan juga dilakukan, rapat koordinasi pembinaan, razia, bantuan pelampung dan ini terus kita lakukan,” tukasnya.

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More