intens.news
Mitra Informasi

Lempar Istri dengan Piring, Junaidi Dituntut 10 Tahun Penjara

0 51

Intens.news, PALEMBANG- Junaidi  alias Madi warga Kecamatan Gandus Palembang yang diduga telah melempar istrinya dengan piring, menjalani sidang  lanjutan dengan agenda pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Klas 1 A Khusus Palembang, Kamis (13/8/2020).  

Junaidi dituntut  10 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), Tommy,  dihadapan Ketua Majelis Hakim Toch Simanjuntak dalam sidang teleconference berlangsung.

”Dengan ini menyatakan bahwa terdakwa terbukti bersalah sesuai dengan Pasal 44 Ayat (1) Undang-undang Republik Indonesia Nomor 23 tentang penganiayaan,” jelasnya.

Usai pembacaan tuntutan tersebut, terdakwa meminta keringanan hukuman kepada majelis hakim dengan alasan mengaku menyesal dan bersalah, serta  tidak akan mengulangi kembali perbuatanya.

Dengan demikian, Ketua Majelis Hakim Toch Simanjuntak menyatakan untuk  menunda sidang  minggu depan dengan agenda pembacaan putusan.

Diketahui, kasus ini bermula dari terdakwa meminta istri beserta anaknya untuk mengemis dijalan. Namun sang istri menolak. Sehingga terjadilah cekcok mulut hingga terdakwa merasa geram dan melemparkan piring ke arah korban.

Setelah kejadian tersebut, korban mendapatkan  luka robek dibagian kepala dan dibagian tangan terdapat luka memar. Sehingga korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian setempat.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More