intens.news
Mitra Informasi

Lezatnya Bombolani, Donat Italia Tanpa Lubang

0 40

Intensnews,PALEMBANG-Donat adalah kue yang sangat terkenal yang di perkirakan berasal dari Belanda yang kemudian populer di Amerika. Donat identik dengan kue berlobang tengah yang sangat menarik dan lezat.

Berbeda dengan Bombolani, Donat asal negeri Italia ini dikenal dengan Donat bulat seperi bola dengan isian berbagai ita rasa tapi tanpa lubang pada bagian tengah.  Di tangan Winda, penganan ini tak hanya dari isian cokelat atau krim keju, tetapi juga rasa durian. Krim dari raja buah ini pun terasa lumer dan lembut saat dimakan.

Gadis cantik Berhijab ini memulai usaha Donat Bombolani dengan menjual donat  beraneka rasa. Namun, ketika mencoba membuat Donat Bombolani, ternyata kreasinya pun digemari berbagai kalangan, terutama anak-anak. Setiap harinya paling sedikit bomboloni duren bisa terjual hingga 25 lusin.

“Alhamdulillah banyak yang menggemari Donat Bombolani,” kata Winda kepada intensnews.

Para penggar donat bisa mengunjungi tokonya yang berada di Jalan Kapten A. Anwar Arsyad No.22, Demang Lebar, Palembang. Selain itu, kue manis ini dipromosikan lewat media sosial sehingga menarik konsumen dari luar Palembang. Jakarta, Bandung, Bogor, hingga Semarang.

“Dikirim ke luar dalam keadaan beku. Nantinya bomboloni ini dipanaskan di microwave dan siap disantap,” kata Winda.

Untuk aneka isian sendiri, durian adalah salah satu favorit banyak konsumenya. Dan saat ini  tidak sulit mencari Isian Durian karena mendapat pasokan dari Medan.

“Meski tak sedang musim durian akan selalu mendapatkan pasokan karena dari penyedia langsung,” ungkapnya.

Selain itu, ada juga isian lain yang menjadi Favorit pembeli, apalagi Donat ini memang dikhususkan memiliki isian manis seperti donat pada umumnya.

“Rasanya memang unik. Biasanya rasanya manis saja. Saya coba dengan isian durian, alhamdulillah menjadi idola baru pembeli,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Uzair

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More