intens.news
Mitra Informasi

Libur Panjang Nataru, Prokes jadi Prioritas Walikota Pagar Alam

0 20

Intens.news, PAGARALAM – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengungkapkan bahwa persiapan Kota Pagar Alam dalam menghadapi libur panjang Nataru (Natal dan Tahun Baru) akan disesuaikan dengan tahun-tahun sebelumnya yakni dengan menjalin kordinasi dengan berbagai pihak seperti Polres dalam pengamanan Kota Pagar Alam pada momen tersebut.

Pasalnya, tidak dipungkiri bahwa akan terjadi lonjakan pengunjung dari berbagai daerah yang akan datang ke Kota Pagar Alam yang saat ini sektor pariwisatanya mulai bangkit.

“Dan kewajiban bersama untuk menciptakan atau memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung yang datang nantinya,” ucap Walikota yang dibincangi usai sholat Jum’at (27/11/2020).

Dirinya mengatakan, begitupula halnya dengan pelaku wisata dan penginapan, Alpian menegaskan untuk lebih memprioritaskan Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, mengingat pandemi yang hingga saat ini belum berakhir.

“Dan untuk memastikan hal itu,kedepan saya akan melakukan roadshow kesejumlah tempat wisata dan usaha penginapan,sudah sejauh mana kesiapan mereka menghadapi momen Nataru ditengah pandemi Covid-19,” tegasnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More