intens.news
Mitra Informasi

Liga 2 Belum Temui Titik Terang, Striker Sriwijaya FC Mulai Jenuh

0 12

Intens.news, PALEMBANG – Kelanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia sampai saat ini belum temui titik terang , Polri secara tegas tak memberikan izin keramaian karena alasan pandemi virus corona dan Pilkada serentak.

Namun, PT. Liga Indonesia Baru (LIB) dan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) selaku operator kompetisi dalam pertemuan Extraordinary Club Meeting yang berlangsung di Yogyakarta Selasa (13/10/20) kemari,n telah menyepakati bahwa kompetisi akan berlanjut pada awal November hal ini betentangan dengan keputusan Pihak Kepolisian.

Menanggapi hal tersebut, Striker Sriwijaya FC Alberto Goncalves mengaku sedih dengan keputusan yang dianggap plinplan dan merugikan insan sepakbola ini, terlebih sudah banyak klub yang telah jauh-jauh hari mempersiapkan timnya secara matang.

“Ya saya susah jawabnya karena rasanya sedih kita sudah persiapan cukup bagus, karena kita kira mungkin kompetisi akan dimulai 1 November untuk liga satu kemudian seminggu setelah itu baru liga 2,” ujar Beto.

Beto menambahkan, dirinya dan teman-teman mulai merasa jenuh bahkan seperti tidak ada tujuan walaupun rutin menjalankan program latihan dari Coach Budi.

“Ya seperti kita lihat tadi wajah teman teman sedih jenuh karena latihan terus dari bulan Agustus sudah hampir tiga bulan latihan saja jadi wajar jika anak anak sedih,” ungkapnya.

Beto dan pemain lainnya berharap agar pihak Polri bisa mempertimbangkan kembali keputusannya, apalagi menurut Beto sepakbola bukanlah sekedar hiburan saja akan tetapi juga menyangkut hidup orang banyak.

“Disini bukan hanya pemain saja tapi kita juga ada kepala keluarga ada istri dan anak yang dukung kita selalu, saya juga punya keluarga di Brazil yang pengen lihat kita bermain lagi, jadi bukan hanya pemain saja yang ingin liga ini lanjut,” bebernya.

“Ia menambahkan kita serahkan semuanya ke tuhan saja tetap latihan tetap kerja keras dan selalu jaga motivasi, semoga mereka berubah pikiran dan liga tetap lanjut,” katanya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More