intens.news
Mitra Informasi

Longsor Tutupi Badan Jalan, Jalur Pagar Alam-Lahat Terganggu

0 173

Intens.news, PAGARALAM – Akibat longsor yang menutupi badan jalan di kawasan Endikat Kota Pagar Alam, akses menuju Kabupaten Lahat dan Palembang menjadi terganggu dan tidak bisa di lewati semua jenis kendaraan sehingga  terpaksa harus di alihkan melalui jalur alternatif di Simpang Mbacang.

Menurut  Lurah Atung Bungsu Wawan Feriansyah, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB dan akibat longsor tersebut jalan di kawasan Endikat tersebut tidak dapat dilewati sementara dikarenakan tertutup longsoran berupa tanah dan bebatuan.

Dirinya menghimbau masyarakat pengguna jalan untuk menggunakan jalur alternatif terlebih dahulu, agar perjalanan tidak terhambat.

“Kita masih menunggu petugas BPBD, untuk membersihkan material longsor yang menutupi badan jalan, untuk sementara masyarakat silakan menggunakan jalur alternatif, Jalan Simpang Mbacang jalan Gumay, atau lewat jalan bangke Kota Agung, ” jelasnya.

Sementara Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsonos SIk melalui Kasi Humas Polres Pagar Alam AKP Wempi Kayyadu mengungkapkan, bahwa saat ini polsek setempat yakni Polsek Dempo Selatan telah standby di lokasi kejadian untuk melakukan tindak lanjut.

“Sementara untuk pengalihan jalur, anggota Satlantas sudah mengatur di Simpang Mbacang atau jalur gumay,” imbuhnya

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More