intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita
KIRI
KANAN

Lupa Tutup Trali, Kosan Pria ini Dijamahi Bandit

0 41

Intens.news,PALEMBANG – Salah satu mahasiswa penguruan tinggi di Kota Palembang Alan (19) melapor ke SPKT Polresta Palembang. Dimana kos-kosannya dijamahi bandit sehingga handphone kesayangannya hilang.

Kejadian yang menimpa warga Desa Pauh I Kecamatan Rawas Ilir Muratara ini diperkirakan sekitar pukul 05.00 WIB di kosannya yang berada di Jalan Silaberanti, Lorong Satria II, Plaju.

Atas peristiwa tersebut, dirinya mencurigai salah seseorang yang menginap di kontrakan sebelah kamarnya.

“Ada teman dari teman saya berkunjung ke kos. Karena kemalaman dia menginap di kos samping milik teman saya itu,” kata Alan saat melapor ke Mapolresta Palembang, senin (9/9/2019)

Diakuimya, saat tertidur pelaku masuk melalui terali kamarnya yang tidak di kunci. Karena saat bangun pelaku yang menginap itu sudah pergi begitu juga nasib handphone yang juga tiba – tiba hilang.

“Saya lupa tutup terali pelaku masuk dari sana. Saat kebangun subuh HP sudah tidak ada pelaku itu juga sudah pergi,” ucapnya

Dirinya melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian lantaran takut dimarahi orang tuannya. Apa lagi membeli handphone baginya seorang mahasiswa bukanlah barang yang murah. Selain itu dirinya berharap supaya pelaku cepat tertangkap sehingga tidak ada lagi yang menjadi korban.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan, mahasiswa di Palembang memang kerap rawan kehilangan. Dia juga menghibau agar para mahasiswa untuk meningkatkan kewaspadaannya.

“Plaju memang kawasan mahasiswa dan banyak kos kosan. Jadi bisa saja memang di incar sebab mahasiswa dinilai teledor. Untuk laporannya sudah kita terima dan segera kita lakukan penyelidikan,” tukasnya

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More