intens.news
Mitra Informasi

Maksimalkan Kinerja, BKPSDM Miliki Gedung Pelayanan bagi ASN

0 65

Intens.news, PAGARALAM – Untuk memksimalkan segala macam pelayanan yang berhubungan dengan Apartur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Pagar Alam, Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pagar Alam kini memiliki gedung pelayanan yang resmikan langsung Walikota, Alpian Maskoni, Selasa (10/11/2020).

Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni, dalam sambutannya memyampaikan adanya gedung ini adalah sebuah komitmen pemerintah dalam hal ini BKPSDM dalam meningkatkan pelayanan bagi ASN dan maayarakat.

“Karena sejatinya ASN adalah Abdi negara dan abdi maayarakat,sehingga diharapakan ASN dapat meberikan pelayanan terbaik bagi maayarakat dengan mengutamakan ketulusan dalam melayani,” jelas Wako.

Wako mengatakan, agar pelayanan yang diberikan pemerintah dapat berjalan seimbang, juga dibutuhkan sinergi yang baik oleh pemerintah terhadap pelayanan ASN dilingkungan Pemkot Pagar Alam salah satunya dengan adanya gedung pelayanan BKPSDM tersebut.

“Besar harapan saya dengan adanya gedung pelayanan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal sesuai dengan fungsinya dan bermuara pada peningkatan layanan khusus ya bagi ASN,” ucapnya lagi.

Sementara Kepala BKPSDM Kota Pagar Alam Marendra Oka Wijaya mengatakan dapat memberikan energi baru pegawai BKPSDM dalam melayani urusan administrasi kepegawaian para ASN di kota Pagar Alam.

“Terlebih disaat pandemi covid-19 sekarang ini,bisa memberikan pelayanan sesuai dengan protokol kesehatan,” jelasnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More