intens.news
Mitra Informasi

Manjakan Pengunjung, MPP Palembang Sediakan Layanan Panti Pijat

0 35

Intens.news, PALEMBANG – Untuk memenuhi pelayanan prima kepada masyarakat yang akan melakukan perizinan dan berita, Mall Pelayanan Publik (MPP) Palembang menyediakan layanan pijat dari panti pijat tunanetra yang sebelumnya ada di kawasan Jalan Seduduk Putih Palembang.

“Jadi kalau di MPP lain ada layanan kursi pijat, di MPP Palembang ada layanan pijat dari kawan-kawa tunanetra secara gratis yang merupakan bagian dari CSR (Corporate Social Responbility) Indomaret Group,” ungkap Kepala DPM-PTSP Kota Palembang Akhmad Mustain, Jumat (23/10/2020).

Tidak hanya itu, pengembangan terhadap aplikasi layanan yang disediakan DPM-PTSP terus dilakukan, untuk mempermudah pelayanan berbasis online.

“Sejak tahun 2017 kita sudah menerapkan layanan berbasis online, sekarang kita terus kembangkan untuk mempermudah pelayanan,” tandasnya.

Ia menambahkan, persiapan menjadi mall terlengkap di Indonesia akan segera terwujud dalam tahun ini dan rencana launching akan segera dilakukan pada akhir tahun ini.

“Kami sudah mengajukan ke Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), untuk melaunching MPP Palembang di Minggu keempat bulan November,” terangnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More