intens.news
Mitra Informasi

Masuki Masa Purna Bakti, Lurah Jakabaring Selatan Kukuhkan 22 Ketua RT dan 5 RW

0 141

Intens.news, PALEMBANG – Sebanyak 22 Ketua RT dan 5 Ketua RW di Kelurahan Jakabaring Selatan Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin periode 2020-2023 Rabu (25/11/20) dikukuhkan. Kegiatan pengukuhan ini sekaligus memasuki masa purna bakti Thohirin sebagai Lurah Jakabaring Selatan tahun 2020.

“Pengukuhan RT RW yang ada di kelurahan jakabaring selatan ini mudah mudahan berjalan lancar dan sekaligus memasuki purna bakti saya selaku Lurah Jakabaring Selatan untuk bulan 12 ini,” ujar Thohirin disela-sela kegiatan.

Tak lupa, Thohirin mengucapkan banyak ribuan terima kasih kepada seluruh warga yang selama ini membantu dalam pembangunan struktur ataupun dalam pelayanan lainnya.

“Tentunya kami masih banyak kekurangan baik sengaja maupun tidak sengaja dan kami mohon maaf yang sedalam-dalamnya dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kelurahan Jakabaring selatan. Mudah mudahan nanti lurah yang baru siapapun yang menggantikan saya akan senantiasa berkesinambungan dapat memperlancar memperluas dan melayani dengan sempurna melebihi dari apa yang kami hasilkan sekarang ini,” ungkapnya.

Prosesi pengukuhan ini berjalan khidmad dan menerapkan protokol kesehatan, turut hadir Camat Rambutan Akhmad Rosyadi serta jajaran aparat pemerintahan Kelurahan Jakabaring Selatan.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More