intens.news
Mitra Informasi

Masyarakat Banyuasin yang Berada Diperantauan Diimbau Tidak Mudik 

0 14

Intens.news, BANYUASIN – Masyarakat Banyuasin baik yang berada diperantauan dihimbau tidak perlu mudik untuk lebaran tahun ini mengingat Pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

“Sedulur-sedulur yang bekerja di perantauan Saya menghimbau untuk tidak melaksanakan Mudik Lebaran Tahun 2021 guna mencegah lonjakan kasus positif Covid-19,” ungkap Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Banyuasin, Anthony Liando, Jumat (16/4/2021).

 Ditegaskan Anthony, himbauan ini khususnya yang menyandang status zona merah, agar lebih berhati-hati. Apalagi, proses persebaran Covid-19 ini cukup cepat. Sehingga, warga Banyuasin yang berada di daerah pandemi, akan lebih baik apabila tidak melakukan mudik lebaran tahun ini.

“Mari kita bersama-sama memutus rantai Covid-19 agar segera hilang dari tanah air tercinta ini,” ajak pria ini yang pernah menjabat sebagai Kasatpol PP Banyuasin.

Anthony sapaan akrabnya juga mengingatkan kepada masyarakat Banyuasin untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan. “Dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.Patuhilah selalu Protokol Kesehatan,”tegasnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More