intens.news
Mitra Informasi

Mau Ngerem Malah Terinjak Gas, Toyota Vios Terjun Bebas ke Parit

0 2

Intens.news, PALEMBANG – Sebuah mobil Toyota Vios dengan nomor polisi BG 1307 AJ, terjun bebas ke dalam parit di Jalan Gubernur H A Bastari, Kecamatan Jabakaring Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (17/10/2020).

Mobil yang dikemudikan Randy Pratama (22) itu, jatuh ke dalam parit karena lepas kendali, setelah mencoba menghindari kendaraan motor yang melintas. Diketahui, Randy ternyata baru belajar mengemudi.

“Tadi pada saat saya melewati TKP, ada motor ngebut mendahului saya. Sehingga saat saya mencoba mengelak bukannya rem yang saya tekan, melainkan gas,” ujar Randy, warga Desa Mariana, Kecamatan Banyuasin.

Saat gas terinjak, lanjut Randy, mobilnya tiba-tiba melaju dengan kecepatan tinggi mengarah kesebelah kiri. Randy hanya bisa pasrah ketika mobil yang dia kendaraan tersebut terjun ke parit.

“Tiba-tiba mobil saya terjatuh di parit, dan setelah itu kami langsung keluar dari mobil. Kami itu berdua. Karena saya baru belajar lantas saya mengajak teman saya untuk mengajari dan duduk di samping saya,” bebernya.

Beberapa warga sekitar menuturkan, kalau mereka sempat kaget mendengar suara dentuman. “Kami kaget mendengar suara dentuman seperti benda terjatuh, lantas kami keluar rumah dan melihat ada satu unit mobil terjatuh,” kata warga sekitar.

Sementara itu, Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Yakin Rusdi, melalui Kanit Laka Lantas Iptu Sucipto mengatakan, kalau anggotanya sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Anggota piket kita sudah mendatangi TKP, untuk memeriksa saksi-saksi sekaligus untuk mengetahui kronologi kejadian,” terangnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More