intens.news
Mitra Informasi

Mayat Di Rumah Kosong Ternyata Warga Riau

0 31

Intens.news, BANYUASIN-Polres Banyuasin akhirnya mampu mengungkap identitas sesosok mayat yang ditemukan warga tergantung disebuah rumah kosong di Desa Panji Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan pada Sabtu (12/09/2020) kemarin.

Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Muhammad Ikang Ade Putra mengatakan berdasarkan Hasil dari penyelidikan unit Inafis Polres Banyuasin yang disesuaikan dengan data e-KTP, diketahui jenazah tersebut bernama Irwanto, laki-laki kelahiran Palembang, 13 February 1992 yang beralamat di Kampung Jawa RT 5 RW 8 Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Ilir Provinsi Riau

“Alhamdulillah indentitas Korban ditemukan tergantung di rumah kosong sudah diketahui dan,” ujar Ikang, Minggu (13/09/2020).

Dijelaskannya, Dari hasil olah TKP didapat kain hijau kotak-kotak terdapat dibawah mayat. Dibawah samping mayat terdapat bangku yg terguling, adapun tali yang dipergunakan untuk gantungan yaitu tali tambang hijau disambung dengan karung plastik.

Jarak antara atap rumah tempat tali gantungan kelantai kira-kira berjarak 323 cm, jarak dari atap ke leher korban (panjang tali) 189 cm, tinggi badan korban kira-kira 110 cm, jarak kaki korban kelantai kira-kira 87 cm.

Untuk penyebab kematiannya, Lanjut Ikang, belum diketahui apakah murni gantung diri atau dibunuh terlebih dahulu lalu digantung, karena muka dan tubuh korban sudah dalam kondisi membusuk.

“Korban ditemukan tergantung di rumah kosong dengan seutas tali warna hijau, dan untuk penyebab kematiannya kita tunggu hasil autopsinya,”tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Warga Kabupaten Banyuasin digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat tanpa identitas dengan posisi tergantung di sebuah rumah kosong di Desa Pangkalan Panji Kecamatan BA III Kabupaten Banyuasin. Penemuan mayat ini bermula saat 2 orang remaja Antoni (16) dan Yogi Pratama (17), warga desa Langkan Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin yang hendak mengambil buah kelapa yang berada dibelakang rumah tersebut sekitar pukul 10.00 WIB.

Editor: Muhammad Uzair

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More