intens.news
Mitra Informasi

Melintasi Keindahan Taman Dunia di Ozil Garden

0 53

Intensnews,PAGARALAM-Keindahan alam kota Pagaralam, tidak hanya tertantang oleh tingginya puncak gunung Dempo. Namun, kini banyak taman-taman bunga yang memanjakan pengunjung berwisata menikmati kesegaran kebun dan keindahan ladang. 

Seperti Ozil Garden, salah satu destinasi wisata modern kota Pagaralam mengajak para wisatawan berkeliling dunia menikmati replika menara eifel Paris, taman kincir angin belanda, bahkan keindahan pohon sakura yang selalu mekar menjadi view yang indah saat berswa foto.

Ozil garden terletak di desa Cawang Baru Kelurahan Rebah Tinggi Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagar Alam. Dengan tiket masuk sebesar Rp10ribu perorang, pengunjung akan lansung menyaksikan hamparan kebun bunga warna-warni yang indah. Landscape alami yang luas, di tengah ladang persawahan yang subur dan indah. Pepohonan yang hijau, dan terdapat kebun strawberry, dibalut berbagai bunga-bunga indah, aroma pegunungan dan sepoi angin semerbak kian membuat hidup terasa bahagia.

Foto(Delta Handoko): Ozil Garden Pagaralam

Seluas mata memandang warna-warna bunga yang indah, banyak sekali bangunan-bangun miniatur yang sengaja di tempat di berbagai sudut taman. Hingga saat berswa foto, para pengunjung seakan benar-benar sedang mengunjungi tingginya menara eifel di Paris.

Setelah menikmati berbagai spot-spot foto, pengunjung yang membawa anak-anak dapat pula menikmati tempat bermain yang sudah di sediakan pengelola. Ada pula dusun kelinci, dimana para anak-anak dapat melihat berbagai jenis kelinci yang memang di pelihara di tempat tersebut.

Foto(Delta Handoko): Ozil Garden di malam hari

Whyta Medika, pemilik Agrowisata Ozil Garden mengatakan, pihaknya berupaya untuk menginovasi Ozil Garden sesuai tren dan kebutuhan pengunjung.

“Sehingga inilah yang kita manfaatkan sebagai strategi marketing agar Ozil Garden tetap menjadi pilihan wisatawan,”jelasnya.

Whyta menjelaskan, pihaknya akan terus menambah berbagai spot foto hingga kawasan tersebut digemari masyarakat.

Foto(Delta Handoko): Miniatur Ozil garden

Sementara Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengapresiasi perkembangan pariwisata Kota Pagar Alam yang berkembang pesat.

“Hal ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi Kota Pagar Alam terutama dalam mendongkrak kunjungan wisatwan ke Kota Pagar Alam,”imbuhnya.

Namun yang terpenting,Kata Wako,adalah menciptakan rasa aman dan nyaman. Hingga wisatawan tidak pernah puas dan akan selalu berkunjung ke Pagaralam.

Editor: Muhammad Uzair

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More