intens.news
Mitra Informasi

Menangkan Pilkada, Golkar Yakin Pulihkan Ekonomi

0 33

Intens.news, PALEMBANG – Partai Golkar merayakan HUT ke-56 secara nasional, diikuti seluruh kader di seluruh Indonesia secara virtual, tema yang diangkat Perayaan HUT kali ini yakni Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada menang.

Dalam sambutannya secara virtual serentak, Ketua Umum DPP Partai Golkar Erlangga Hartanto, mengatakan Partai Golkar merupakan Partai yang solid dan memiliki peran logis.

“Melalui momentun HUT ini, Golkar diharapkan terus melakukan kegiatan untuk kemajuan bangsa dan optimis memenangkan pertarungan di Pilkada 2020,” ungkap Erlangga, Rabu malam (21/10/2020).

Di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumsel, mengikuti perayaan secara virtual di Sekretariat DPD Golkar Sumsel yang di pimpin oleh Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sumsel Alex Noerdin.

Alex berujar, Golkar adalah partai terlama, dalam perjalanannya kadang menang kadang kalah, kadang redup lagi, kadang terang lagi. “Partai kita sudah teruji. Hari ini Golkar, besok juga Golkar,” ujarnya.

Mantan Gubernur Sumsel dua Periode ini menjelaskan, saat ini masih hangat isu terkait UU Omnibuslaw, kalau kita sama-sama menjelaskan, tidak sepenuhnya isi UU Omnibuslaw itu tidak berpihak ke masyarakat.

“Print UU Omnibuslaw, pelajari dan jelaskan ke masyarakat. Kalau Partai Golkar bisa menjelaskan ke masyarakat terkait UU Omnibuslaw, Golkar bisa jadi partai besar. Selain itu pada Peringatan HUT Golkar kali ini, ada pemotongan tumpeng terbanyak di Indonesia, ini jadi rekor Muri,” jelas Alex.

Sementara itu, Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel, Anita Noeringhati, menjelaskan HUT Partai Golkar ke 56 yang jatuh pada 20 Oktober kemarin, secara serentak seluruh Indonesia melakukan beberapa kegiatan.

Di mulai dengan pada 17 Oktober diawali dengan kegiatan penggerakan protokol kesehatan 3M di seluruh Indonesia.Kemudian tabur bunga, senam ada seminar yang salah satu pembicaranya adalah Ketua DPD Partai Golkar, Sumsel Dodi Alex Noerdin bersama tiga bupati yang lain.

“Dan hari ini adalah tasyakuran pemotongan tumpeng serentak seluruh Indonesia. Kita berharap bahwa inilah rasa syukur kita di partai Golkar ini yang sudah menginjak usia 56 tahun,” terangnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More