intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Menuju 50 Tahun, Sharp Mobile Display Truck Keliling Nusantara

0 14

Intens.news,PALEMBANG – Presiden Direktur PT Sharp Electronik Indonesia, Shinji Teraoka menyebut sebanyak lima truk akan berkeliling kesetiap wilayah diseluruh Nusantara. Truck itu juga didesain ekslusif sesuai dengan tema ulang tahun Sharp Indonesia akan bergerak mendekati ratusan kota.

Sebagai jargon menuju usia 50 tahun di 2020 mendatang, PT Sharp Electrics Indonesia siap lintasi lima pulau di tanah air dengan Sharp mobile display truck.

“Untuk menandakan dimulainya perjalanan Sharp mobile display truck, diadakan pelepasan keberangkatan truck secara serentak di lima kota di Indonesia. Lima kota itu adalah, Jakarta, Surabaya, Samarinda, Makasar dan Palembang,” ujar Shinji Teraoka rabu (07/08/2019).

Alasan dan harapan diluncurkannya Sharp mobile display truck, Shinji mengungkapkan, sebagai produsen manufaktur elektronik yang telah mengisi kebutuhan dari generasi ke generasi, pihaknya ingin Sharp indonesia tetap menjadi pilihan utama keluarga Indonesia.

“Kepercayaan konsumen terhadap Sharp Indonesia akan terus kami bina, salah satunya dengan menghadirkan Sharp mobile display truck yang disiapkan khusus untuk menyeimbangi konsimen di 170 wilayah Nusantara,” terangnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More