intens.news
Mitra Informasi

Meski di Liga 3, PS Palembang Dilirik Apparel Liga 1

0 33

Inten.news, PALEMBANG – Meskipun masih bermain di kasta Liga 3, nama besar PS Palembang tampaknya masih bekibar. Hal ini terbukti karena adanya salah satu penyedia Apparel tertarik untuk menjadi sponsor klub ini.

Dibawah kepemimpinan Presiden Klub Ratu Dewa, PS Palembang menjadi magnet baru di persepakbolaan Sumatera Selatan. Pihak sponsor ini juga melihat keseriusan PS Palembang dalam membina talenta muda anak-anak Kota Palembang untuk tampil di Liga 3 yang rutin melakukan latihan di Stadion Patra Jaya Plaju Palembang.

“Penawaran sponsorship pihak apparel ini menjadi motivasi tentunya bagi management PS Palembang dalam mengelola sepak bola secara profesional untuk membangun sepak bola Palembang yang lebih maju lagi,” ujar Dewa yang merupakan Sekretaris Daerah Kota Palembang.

Apalagi sebentar lagi tim berjuluk Segentar Alam ini akan berhadapan dengan SFC dan MBU. Hal ini tentu akan menjadi tontonan yang menarik bagi pecinta PS Palembang setelah mengalami beberapa tahun mati suri.

Saat ini, Management PS Palembang melalui Gunawan Gentimat selaku wakil presiden klub sedang mempelajari dan terus berkomunikasi atas penawaran yang diberikan pihak apparel sponsor kepada PS Palembang untuk mendapatkan sisi manfaat bersama antara kedua belah pihak.

Gunawan juga menginformasikan bahwa apparel ini juga telah menjadi sponsor tim liga 1 untuk musim 2021 semoga saja dapat segera terwujud.

“Sekarang kita masih mempelajari semoga saja kerjasama bisa berlanjut karena apparel yang memang berminat juga sudah berpengalaman dan salah satu apparel dari tim Liga 1,” tukasnya.

Editor: Deddy Pranata

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More