intens.news
Mitra Informasi

Miliki 22 Paket Sabu, DY Diciduk Polisi

0 32

Intens.news, BANYUASIN – Seorang berinisial DY (26), warga Desa Talang Jaya Raya I Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Banyuasin, lantaran kedapatan memiliki 22 paket narkotika jenis shabu. 

Kasat Narkoba Polres Banyuasin AKP Jatrat Tunggal mengatakan, penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa sering terjadinya transaksi narkotika di sebuah pondok yang beralamat di Dusun II Taja Raya I Desa Talang jaya Raya I Kecamatan Betung Kab Banyuasin.

Kemudian Anggota Satres Narkoba Polres Banyuasin melakukan penyelidikan di daerah tersebut. Setelah mendapatkan informasi yang cukup kemudian petugas kepolisian langsung melakukan pengrebekan pada Jumat (30/07/2021).

“Pengrebekan di pondok tersebut, diamankan seorang laki-laki atas nama DY,” jelasnya, Senin (09/08/2021).

Dari penggeledahan terhadap pelaku dan ditemukan barang bukti berupa 22 (dua puluh dua) paket yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 6,02 gram yang disimpan dalam satu buah dompet warna pink dan dimasukkan kedalam tas selempang warna hitam yang dikaitkan atau dikenakan pelaku di pinggang.

“Selanjutnya pelaku berikut barang bukti dibawa ke Mapolres Banyuasin untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Editor : Ridiansyah

 

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More