intens.news
Mitra Informasi

Modus Numpang ke Kamar Mandi, YS Ngembat Motor Evi

0 17

Intens.News, PALEMBANG – Dengan modus berpura-pura minta ijin numpang mandi di tempat praktek dokter umum di kawasan Jalan Macan Lindungan, YS mencoba melakukan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) milik Evi Susanti (32), Senin (22/2/2021) sekira pukul 07.30 WIB.

Aksi percobaan pencurian itu terungkap ketika tersangka sedang mondar-mandir di halaman parkir tempat korban bekerja. Kemudian pelaku masuk ke tempat praktek dokter tersebut dan pura-pura minta izin untuk  permisi ke kamar mandi.

Korban Evi Susanti yang bekerja di tempat praktek dokter itu tidak mengizinkan pelaku untuk ke kamar mandi. Lantas pelaku keluar ruangan dan korban kembali bekerja.

Tidak lama setelah itu, korban melihat pelaku sudah mendorong motor honda beat warna biru BG 6064 ABW milik korban ke arah jalan raya.

“Saya lihat dia mendorong motor saya, terus saya langsung teriak maling. Pelaku berhasil diamankan warga sekitar,” kata Evi.

Selanjutnya, anggota kepolisian datang ke lokasi kejadian dan langsung membawa pelaku ke Polsek IB II Palembang.

Pelaku YS mengakui bahwa dirinya memang sudah sering mencuri, mulai dari mencuri ayam, mencuri besi dan terakhir percobaan melakukan aksi Curanmor

“Awalnya saya tidak ada niat, tapi karena ada kesempatan jadi saya mau mencuri motor itu. Saya juga pernah maling ayam,” aku dia.

Sementara itu, Kapolsek IB I Kompol Deni Triana mengungkapkan, berdasarkan pengakuan tersangka dirinya sudah sering melakukan pencurian.

“Pelaku berhasil kita amankan, selanjutnya dikenakan pasal 362 KUHPidana terancam hukuman diatas 7 tahun penjara,” jelas Kapolsek. Senin (22/2/2021).

Editor: Deddy Pranata

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More