intens.news
Mitra Informasi

Modus Numpang Ngecas Hp, Pria Asal NTT Cabuli Anak di Bawah Umur

0 25

Intens.news, PALEMBANG – Berpura-pura menumpang mengecas di salah satu rumah tetangga yang sedahlng menggelar sedekah, YO (48) warga asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang sudah tujuh tahun tinggal di Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin ini melakukan aksi pencabulan, Minggu (13/9/2020).

Aksi pencabulan tersebut dilakukannya terhadap anak dibawah umur yakni SA (8) yang merupakan Kecamatan Talang Kelapa tak lain tetangganya sendiri.

Kapolsek Talang Kelapa, Kompol Masnoni mengatakan, saat itu tersangka mendatangi rumah korban dengan maksud ingin menumpang mengecas handphone miliknya yang dalam keadaan mati. Namun, korban tiba-tiba masuk kedalam rumah dan melewati tersangka, kemudian tersangka memanggil korban.

“Tersangka langsung memeluk korban dari belakang dan menggendong korban dengan posisi tangan kanan memeluk tubuh korban dari belakang. Sedangkan tangan kiri tersangka berada dibawah kemaluan korban, lalu mencium pipi sebelah kiri korban sebanyak satu kali,” ujar Kompol Masnoni, Rabu (16/9/2020).

Aksi tersangka diketahui oleh keluarga korban saat korban berteriak karena tidak senang dengan perbuatan tersangka. Namun tersangka sempat membantah bahwa telah mencabuli korban.

“Aku tidak bermaksud seperti itu, hanya memeluk dan menciumnya saja karena dia ini mirip dengan anak aku,” kata Yunus.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 82 Undang – Undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman pidana sembilan tahun penjara.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More